Kamis, 14 Februari 2013

10 Tanda Pria Jatuh Cinta kepada Wanita

Filled under:





Ternyata apabila diperhatikan ada 10 tanda yang terlihat jelas apabila seorang pria jatuh cinta kepada wanita.

Cinta adalah topik yang tidak habis dibicarakan sepanjang masa. Baik pria maupun wanita pasti semangat ketika membicarakannya, apalagi bagi mereka yang sedang jatuh cinta. Rasanya tak cukup waktu untuk membahasnya. Bagi anda para wanita, berikut ini ada 10 tanda seorang pria jatuh cinta pada anda. Simak uraian berikut ini untuk memastikan apakah pria yang sedang anda impikan benar-benar jatuh cinta pada anda atau tidak.

1. Dia tersenyum pada Anda

Pria yang sedang jatuh cinta, dia akan selalu tersenyum pada wanita yang dicintainya, baik untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan atau senyum tulus tanda bahwa dia bahagia saat bertemu dengan anda.

2. Dia berbicara dengan Anda untuk waktu yang lama

Pria pendiam atau pria yang tidak suka berbicara dalam waktu lama akan berubah menjadi senang berbicara dengan anda dalam waktu yang lama bila dia sedang jatuh cinta dengan anda. Hal ini menunjukkan bahwa dia sangat tertarik dengan anda.

3. Dia benar-benar peduli tentang Anda

Seorang pria yang sedang jatuh cinta pada anda akan menjadi sangat peduli pada anda, meskipun dia sebenarnya punya karakter cuek. Dia bersaha ingin tahu banyak tentang Anda termasuk apa yang Anda suka dan tidak suka, dan hal-hal lain tentang anda.

4.Dia meninggalkan kebiasaannya untuk Anda

Seorang pria yang jatuh cinta dengan anda akan sanggup meninggalkan kebiasaan lama dia demi mendapatkan cinta anda. Biasanya pria ini rela melakukan apapun asal anda bahagia.

5. Dia rela menghabiskan waktu dengan Anda
Pria yang jatuh cinta dengan anda akan rela menhabiskan waktu dengan anda meskipun tidak ada hal penting yang dilakukan berdua. Apapun yang anda lakukan dia rela menemani anda dalam waktu yang lama.

6. Dia akan berkompromi untuk Anda

Seorang pria yang jatuh cinta dengan anda, dia akan banyak berkompromi agar dapat membuat anda bahagia atau agar dapat berdua dengan anda, meskipun karakter sebenarnya dari dia adalah ingin melakukan hal-hal dengan cara Anda sendiri.

7. Keburukan Anda bagi dia sesuatu yang mengagumkan

Keburukan anda yang mungkin bagi orang lain menjengkelkan tapi bagi pria yang jatuh cinta pada anda akan menganggap keburukan itu sebagai sesuatu yang mengagumkan.

8. Chemistry yang luar biasa

Seorang pria yang jatuh cinta kepada anda cenderung akan memiliki pemikiran yang sama dengan anda, sehingga ketika anda bersama-sama terjadilah suatu chemistry yang luar biasa.

9. Dia akan berusaha memeluk Anda

Seorang pria yang jatuh cinta pada anda akan berusaha memeluk anda ketika anda dalam masalah dan menangis. Dia bermaksud untuk menenangkan anda dalam pelukannya.

10. Dia suka bicara tentang rencana masa depan

Seorang pria yang benar-benar jatuh cinta dengan anda dan ingin menjalin hubungan yang serius dia akan suka membicarakan tentang masa depan anda berdua.
Nah, sekarang coba perhatikan apakah pria yang yang anda impikan memiliki tanda ini? Jika begitu, berarti yakinlah dia sedang jatuh cinta dengan anda.

Sumber: http://id.shvoong.com/lifestyle/fami...a-jatuh-cinta/