Kamis, 07 Maret 2013

Sulap Aqua Menjadi Speaker Aktif

Filled under:

 Speaker botol aqua




Inovasi itu sama aja dengan ide kreatif yang kadang perlu dalam sebuah kehidupan nyata ini, manusia akan merasakan senang dengan hal baru dan penuh dengan sensasi apalagi tidak menolak akan datangnya sebuah kreasi dan itu sangat luar biasa saat hasilnya begitu wah.

Tapi dari semua itu sesuatu yang keren itu gak harus baru, gak harus mewah dan sebagainya, dengan itu saya melihat sebuah innovasi pemikiran yang mungkin ini baru saya lihat dengan secara langsung dan membuktikan adanya.

Pernah gak liat ada spiker dengan menggunakan botol aqua bekas yang dimanfaatkan untuk Speaker Aktif menambah efek suara agar lebih terdengar lebih kencang dan lumayan untuk kapasitas ruang kecil.

Yah itu ide dari sodara saya dari kampung dan bibi saya mempraktekannya saat kembali kejakarta dan saya baru ngeh.. saat dia mendengarkan musik lalu ada botol akua yang dia tangkringin di atas hapenya, yah emang gak bagus-bagus amat hapenya hape mito sederhana, walau kata orang hape itu bagus speakernya tapi kali beda banget saat botol akua di pasang diatas lobang keluar suara dan saat tidak dipasang.

Akua yang sudah abis airnya dimanfaatkan untuk menjadi Aqua Speaker Aktif alias pengerang suara, ini membuat saya takjub walau gak pake banget tapi beneran ini inovasi keren, bisa menjadi solusi untuk kekurangan pengeras suara padahandphone.

Asalkan hapenya ada lobang keluaran untuk suara alias output shound dalam satu lobang yang cukup masuk lubang atau mulut botol akua pasti keren hasilnya, kalo gak mau coba mana tau.